Chat WhatsApp Otomatis

Allumunium Foil



Fungsi Aluminium Foil tersebut sebagai Isolasi Atap Bangunan, terbuat dari bahan yang kuat, elastis dan tahan air serta freon, Sehingga aman dan ramah lingkungan. Dan juga membantu menahan dan memantulkan panas sinar matahari masuk ke rumah.Selain itu Aluminium Foil pada rangka atap juga berfungsi melindungi kebocoran akibat tampias air hujan dan embun, melindungi plafond dari kerusakan / melengkung karena cuaca panas, membuat plafon bersih dan bebas debu, dan praktis karena mudah pemasangannya.

Pada siang hari suhu di dalam bangunan atau rumah seringkali mudah terasa lebih panas. Hal ini disebabkan perpindahan panas radiasi dari sinar matahari yang diterima atap kemudian diteruskan ke bawah bagian palfon (langit-langit) rumah. Di bawah terik matahari siang suhu di bagian atap dapat mencapai 70 derajat celcius.

Solusi untuk hal ini, salah satunya adalah penggunaan Aluminium Foil. Metode terbaik untuk memblokir sebagian besar panas adalah dengan memasang Aluminium Foil dibawah atap bangunan serta dengan memasang ventilasi yang memadai untuk atap. 

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA

Telp. / WA / SMS  : 081804135008 / 081325157177

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta