Chat WhatsApp Otomatis

Biofil


Pada Zaman Dulu Septic Tank Dikenal Dengan Nama Septic Tank Konvensional, Dimana Tanah Sebagai Media Penyimpanan Atau Penampung Tinja, Sehingga Dapat Melakukan Pencemaran Pada Lingkungan Secara Langsung Akibat Efek Dari Penimbunan Tinja Yang Berlebihan. Oleh Karena Itu Dikembangkan Septic Tank Bio Tech aAtau Septic Tank Yang Akan Menghilangkan Kecemasan Kita Akan Dampak Penimbunan tinja.

Septic Tank saat ini yang lebih dikenal dengan nama Septic Tank Bio atau Septic Tank Biotech Atau Septic Tank Biofilter Yang Menjadi Solusi Dalam Permasalahan Yang Disebabkan Oleh Septic Tank Konvensional, Dimana  Septic Tank Tinja Ini Dibuat Dengan Menggunakan Bahan Fiberglass Yang Kokoh, Kuat,  Anti Korosi, Septic Tank Ini Disertai Dengan System Bio Tech Didalamnya Yaitu Dengan Cara Memberikan Sekat-Sekat Sebagai Media Filterisasi Dan Juga Memberikan Bio Ball Sebagai Media Tumbuh Kembang Bakteria Atau Dikenal Dengan Nama Rumah Bakteri, Rumah Bakteri Pada Septic Tank Sangat Penting Untuk Mengurai Kotoran Tinja Sehingga Tidak Akan Penuh Dan Hasilnya Dapat Langsung Dialiran Pada Saluran Pembuangan Air Terdekat. Septic Tank Biotech Ini Aman Digunakan Walaupun Septic Tank Ditempatkan Berdekatan Dengan Sumur Air Bersih, Karena Septic Tank Fiberglass Sebagai Media Penampung Tinja Tidak Bersentuhan Langsung Dengan Sumber Mata Air Bersih Yang Berbeda Dengan Septic Tank Konventional.

Septic Tank BioMuSi Dengan Bio Technology  Berasal Dari  Jepang , Dan Dikembangkan Di Indonesia,Septic Tank BioMuSi Ini Sudah Menjadi Keharusan Dalam Pembangunan Perumahan,Rumah Sakit, Apartemen, Hotel, Kantor, Gudang, Pabrik Dan Lainnya (Dapat Dilihat Peraturan Gubernur Nomor 122 tahun 2005 Mengenai Pembangunan Yang Wajib Menggunakan Septic Tank)

Dengan Septic Tank BioMuSi Yang Telah Dipercaya Oleh Banyak Orang, Kami Sarankan Agar Anda Menggunakan Septic Tank Dengan Kualitas Yang Tepat. Untuk Menjamin Kualitas Dari Septic Tank BioMuSi Ini Kami Berikan Garansi Dan Pelayanan Terbaik Untuk Anda. Bukan Hanya Kualitas Yang Menjadi Pertimbangan Dalam Memilih Septic Tank, Tetapi Bagaimana Cara Yang Tepat Untuk Menempatkan Septic Tank Menjadi Suatu Keharusan Untuk Mendapatkan Tempat Yang Lebih Nyaman Dan Baik. 

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA

Telp. / WA / SMS  : 081804135008 / 081325157177

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta