Chat WhatsApp Otomatis

Kalsifloor


Beberapa informasi yang perlu kita ketahui terkait dengan keuntungan menggunakan kalsifloor yang penting, diantara nya sebagai berikut :

    Beban struktur lebih ringan

    Tahan terhadap gempa

    Pembangunan konstruksi lebih cepat dengan pemasangan yang mudah

    Bersih dan tidak meninggalkan banyak sisa saat pembangunan

 

KalsiFloor adalah papan fiber semen penutup lantai dengan ketebalan 20 mm yang digunakan untuk aplikasi ruang dalam pada rumah, apartemen dan bangunan-bangunan umum dengan beban yang besar.

KalsiFloor 20 adalah papan fiber semen penutup lantai dengan ketebalan 20 mm. Kalsifloor digunakan untuk aplikasi ruang dalam pada rumah, apartemen dan bangunan-bangunan umum dengan beban yang besar. KalsiFloor juga dapat digunakan untuk mezzanine, ruangan tambahan dan lain-lain dengan persiapan konstruksi yang lebih cepat.


Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan KalsiFloor di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ) .

Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177