Chat WhatsApp Otomatis

Kalsiboard


Saat ini, kamu memiliki banyak sekali pilihan material untuk plafon rumah dibandingkan dengan sebelumnya. Kalau dulu, orang hanya memiliki pilihan triplek, eternit, atau kayu untuk menutup plafon, namun sekarang tidak lagi. Jika kamu mendatangi toko bangunan, kamu bakal bingung memilihnya lantaran ada sejumlah pilihan. 

Ada gypsum, PVC, GRC, hardplex, fiber flat, super panel, hingga kalsiboard untuk dipasang di plafon. Kalsiboard bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mengganti plafon atau sedang memasang plafon rumah. Material kalsiboard ini merupakan bahan bangunan yang berbentuk seperti papan tebal yang kuat. 

Kalsiboard adalah material yang merupakan campuran pasir silika, semen, dan juga serat selulosa. Semua campuran tersebut diproses secara bersama-sama dan dikeringkan dalam suhu dan tekanan yang sangat tinggi. Kalsiboard mulai biasa dipilih untuk bahan plafon di rumah atau hunian lantaran mempunyai sejumlah keunggulan. 

Kelebihan Kalsiboard Dibandingkan Material Lainnya 

Kalsiboard memiliki sejumlah keunggulan atau kelebihan dibandingkan material lainnya untuk plafon. 

Kelebihan tersebut adalah mudah saat pemasangan, bisa dicat dengan berbagai jenis cat, pilihan ketebalan material. 

Material ini juga bisa dipotong, bebas asbes sehingga aman untuk penghuni rumah, tahan api, dan tahan benturan. 

Keunggulan material kalsiboard ini lainnya juga tahan rayap, bentuknya relatif stabil, hingga fleksibel.


KalsiBoard Ling 3.5 adalah papan dengan ketebalan 3.5 mm, cocok digunakan untuk aplikasi plafon dalam ruangan, dan diaplikasikan menggunakan paku  KalsiNail 3-4,5 pada rangka kayu. Untuk penggunaan KalsiBoard Ling 3.5, sambungan antar papan sebaiknya dibiarkan terbuka (visible joint). Kami sarankan untuk tidak menyambung menggunakan kompon dan disekrup pada  rangka metal dikarenakan ketebalannya yang hanya 3,5 mm.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Kalsiboard di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ). 

Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177