Chat WhatsApp Otomatis

Floor Hardener


Floor Hardener merupakan material bentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukan yang lebih keras, tetapi rata dan halus serta mudah dibersihkan.  Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan ketahanan abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan lantai beton.

Floor hardener adalah komposisi bentuk partikel yang dibuat dengan ukuran dan spesifikasi bertingkat dan digunakan sebagai bahan campuran semen dan batu untuk memberikan kekerasan ekstra ke lantai beton tanpa mempengaruhi komposisi bahan kimia semen. 

Jika Anda menggunakan jasa floor hardener maka Anda akan mendapatkan proporsi floor hardener yang sesuai dengan standar internasional sehingga dapat memberikan kekerasan ekstra sehingga bahan bisa awet sampai dengan 50 persen lebih lama dari masa pakai standar untuk lantai beton.

Partikel campuran (graded) berukuran khusus yang digunakan penyedia jasa floor hardener mampu meningkatkan kepadatan beton dengan mengisi celah terkecil yang ada di pori-pori lantai sehingga bisa menyatu dengan material lainnya untuk pemakaian lantai beton.  

Pengeras lantai banyak digunakan pada proyek yang lebih besar seperti proyek jalan beton, pabrik, gudang, industri rekayasa alat berat, tempat parkir, jalan raya, bengkel lokomotif, platform kereta api, pelabuhan, landasan pacu, dan di mana pun yang membutuhkan lantai atau jalan dengan beban berat yang sering melewatinya.

Pengeras lantai biasanya tersedia dalam dua varian yaitu pengisi lantai logam dan pengisi lantai non-logam. Konsultasikan kebutuhan Anda dengan penyedia jasa floor hardener yang terpercaya. Namun secara rinci berbagai jenis pengeras lantai yang biasa ditawarkan kontraktor penyedia jasa floor hardener adalah sebagai berikut: 

- Pengeras Lantai Logam (Tanpa-Karat) – Floor hardener ini diterapkan dalam bentuk dry-shake atau wet on wet topping. Jenis pengeras lantai ini dimaksudkan untuk tujuan penggunaan lantai dengan tugas berat yang ekstrem dan cocok untuk lalu lintas lintasan tangki dan logam. Kontraktor jasa floor hardener biasanya juga sekaligus telah berpengalaman dalam bidang instalasi militer serta pabrik-pabrik industri berat yang ekstrem dengan produk ini. 

- Pengeras Lantai Non-Logam – Floor hardener ini diterapkan dengan bentuk dry-shake saja. Jenis ini adalah yang paling umum digunakan untuk banyak proyek komersial dan industri mulai dari car parks (tempat parkir), pabrik, gudang, dan sekolah. 

- Liquid Hardener / Dustproofer – Floor hardener ini diterapkan dengan metode spray-on. Jenis ini memberikan bentuk perlindungan lantai yang ekonomis dan efektif. Jenis ini sangat banyak digunakan di car parks komersial dan perumahan.

Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177