Chat WhatsApp Otomatis

Epoxy Lantai


Epoxy adalah suatu kopolimer yang terbentuk dari dua bahan kimia yang berbeda, yang disebut sebagai "resin" dan "pengeras".

Epoxy sebagai pelapis akhir pada permukaan lantai ,dinding dan pelapon . Dapat digunakan pada lantai pabrik,rumah sakit,industry makanan ,kosmetik,elektronik,plastik,farmasi,super market,dan industri lainnya.Lantai yang dilapisi epoxy akan lebih bersih tidak ada sambungan nat dan terlihat lebih kokoh. Dan merupakan standart dari ISO pada perusahaan yang sejenis industry. Dalam industri aerospace, epoxy digunakan sebagai bahan matriks struktur yang diperkuat dengan serat. Epoxy juga digunakan sebagai perekat struktural, bahan seperti kayu dan lain-lain yang 'rendah teknologi' yang direkat dengan resin epoksi.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Epoxi (coating lantai) di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177