Chat WhatsApp Otomatis

Bata Ringan Jogja Yogyakarta


Bata Ringan Jogja Yogyakarta Solusi tepat Material Bahan Bangunan ntuk membangun Dinding Rumah baik baru ataupun renovasi, karena lebih murah, lebih cepat, lebih ringan, kuat, tahan lama, dan mudah dipasang.

Bata Ringan ini berdimensi ukuran volume tebal 10cm x 20cm x 60 cm dan tebal 7,5cm x 20cm x 60cm yang berbahan dasar semen dan pasir silica dengan foam sehingga berpori dan ringan namun kuat atau keras. Dinding Bata Ringan dengan Ketebalan 10cm biasanya digunakan untuk membuat dinding luar atau eksterior dan bata ringan dengan ketebalan 7,5cm digunakan untuk dinding dalam atau interior.

Penjualan Bata Ringan ini bisa dengan satuan m3 (Meter Kubik) atau per pcs atau per biji. Bata ringan ini berwarna putih dengan tingkat presisi siku yang lebih baik menjamin kekerasan dan kekuatan yang lebih baik.

Light Group melayani penjualan, pemesanan dan pemasangan Bata Ringan di Wilayah Yogyakarta (Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo), Solo (Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo), Magelang (Magelang, Muntilan), Wonosobo (Wonosobo, Temanggung, Banjarnegara), Purwokerto (Purwokerto, Kebumen, Kebumen, Cilacap) tanpa minimal order.


Hubungi :

LIGHTGROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

Telp 088802725212 / 081804135008 / 081325157177