Chat WhatsApp Otomatis

Atap Sirap Bitumen

 


Atap sirap bitumen adalah penutup atap seperti genteng, berbahan kayu besi atau kayu ulin. Atap ini biasanya sering dipasang untuk gazebo, villa, rumah tinggal, resort, hotel, restoran, dan gedung instansi pemerintahan maupun swasta. Bahan kayu ini biasanya sering kita jumpai di kalimantan. Atap ini terlihat lebih alami dan kekuatannya tahan berpuluh – puluh tahun.

Atap bitumen adalah material atap genteng yang terbuat dari aspal atau bitumen dan material lain seperti, Pasir Batu, Fibreglass, Alga coating. Genteng Aspal atau juga disebut genteng bitumen, genteng asphalt shingle, atau atap sirap aspal sebutan genteng aspal karena memang bahan dasar genteng tersebut adalah asphalt bitumen.

Ada beberapa jenis dan bentuk atap bitumen:

1. Atap Bitumen Shingles flat atap ini berbahan Pasir Batu, Fibreglass, Alga coating
2. Atap Bitumen Gelombang atap bitumen jenis ini berbentuk gelombang dengan bahan dasar serat selulosa dan aspal
3. Atap Bitumen Tile atap bitumen jenis ini berbentuk Tile atau seperti genteng pada umumnya bahannya dasar adalah serat selulosa dan aspal.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Atap Sirap Bitumen  di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Hubungi :

LIGHTGROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com


Telp/Whatsapp: 081804135008 / 081325157177 / 088802725212