Chat WhatsApp Otomatis

Atap Onduvilla


Genteng ONDUVILLA merupakan alternatif genteng ringan yang ideal untuk mengganti atap beton dan tanah liat dengan sistem yang unik dan lengkap yang cocok untuk renovasi atau bangunan baru dan dapat di aplikasikan mengunakan rangka baja ringan atau rangka kayu.

Di desain menyerupai model genteng keramik dengan varian warna yang menarik karena tersedia dalam varian warna shaded dan 3D. Serta, di lengkapi dengan system aksesoris yang lengkap sehingga menghasilkan solusi atap terbaik bagi Anda!

Keunggulan Utama:
- Artistik
- Ringan
- Tidak Berisik
- Garansi Kebocoran 15 tahun** syarat dan ketentuan berlaku
- Lebih Aman terhadap Gempa

ONDUVILLA MEMBERIKAN KENYAMAN DAN KEAMANAN DENGAN KONSEP DESAIN ATAP YANG ARTISTIK

Artistik:
Genteng ONDUVILLA memiliki pilihan warna yang beragam dan memiliki dua jenis warna  yaitu warna shaded (perpaduan 3 warna pada setiap gelombang genteng) dan warna 3D.

Dengan konsep warna genteng yang mengangkat gaya mediteranian klasik yang elegan dan mewah akan membuat tampilan rumah Anda menjadi lebih unik. 

Ringan:
Berat genteng ONDUVILLA hanya 1,27kg/lembar (4kg per meter persegi). Genteng ONDUVILLA merupakan genteng ringan sehingga tidak diperlukan struktur rangka yang berat untuk menopang atap dan lebih aman. Genteng ONDUVILLA dapat diaplikasikan menggunakan rangka baja ringan dan cocok untuk wilayah dengan struktur tanah yang tidak rata / berbukit.

Lebih Aman terhadap Gempa:
Memiliki bobot yang ringan dan sistem penyekrupan yang kuat menggunakan Speedy Screw sehingga membuat Onduvilla cocok untuk daerah yang rawan gempa 

Tidak Berisik saat Hujan:
Berkat komposisi fiber dan pola gelombang yang tinggi sehingga memungkinkan udara bersirkulasi, produk Onduline di desain memiliki kelebihan dalam menjaga kenyamanan suhu ruangan dan tingkat redam suara yang tinggi (Rw = 28dB) sehingga berkat keunggulan tersebut produk Onduline lebih efektif dalam meredam suara hujan.

Garansi Kebocoran:
Genteng ONDUVILLA memberikan garansi kebocoran selama 15 tahun**.
**syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak Berkarat/Korosi:
Genteng ONDUVILLA terbebas 100% dari unsur metal atau besi sehingga cocok untuk daerah pinggir pantai karena tidak menimbulkan karat.

Ramah Lingkungan:
Genteng ONDUVILLA diproduksi dengan menggunakan material yang aman dan menghasilkan produk yang ramah lingkungan (carbon footprint : 4 kg eq CO2 /m2 ).

Pemasangan Cepat:
Pemasangan ONDUVILLA menggunakan sistem penyekrupan dengan sekrup khusus (SPEEDY SCREW). Pemasangan WAJIB menggunakan speedy screw karena sekrup telah didesain khusus dengan bahan galvanis dan memiliki tinggi 6,5cm sehingga dapat mengikat atap dengan kuat dan menghindari kebocoran.

Tahan Angin Hingga 346 km/jam:
Tahan Angin Hisap/Tekan sehingga cocok untuk wilayah rawan angin kencang dan bisa menahan angin hingga 346 kilometer per jam.


Distributor Pabrik Toko Sales Penjualan dan Pemasangan atap gelombang lembaran berbahan dasar bitumen Onduline toko bangunan toko bangunan online depo bangunan harga bahan bangunan bahan bangunan bahan bangunan murah Jogjakarta/Yogyakarta, Semarang, Solo, Surakarta, Kebumen, Cilacap, Purwokerto-Banyumas, Tegal Pekalongan, Kudus, Demak, Jepara, Pati dan Jawa tengah.

Hubungi :

LIGHTGROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com


Telp/Whatsapp: 081804135008 / 081325157177 / 088802725212