Chat WhatsApp Otomatis

Kontraktor Bangunan Baja Jogja - Light Group Indonesia

 

Light Group Indonesia adalah Kontraktor Bangunan Baja dengan menggunakan konstruksi baja IWF adalah usaha yang berhubungan dengan suatu perencanaan atau pelaksanaan dan pengawasan suatu pekerjaan konstruksi agar bisa berdirinya suatu bangunan yang kokoh dan bertahan lama serta bangunan yang berkualitas. Bagi yang menginginkan pembangunan gedung dalam waktu yang sangat singkat Baja IWF/WF merupakan solusi yang paling tepat.

Baja IWF/WF dikenal juga dengan sebutan Wide Flange yaitu baja yang memiliki kekuatan tekan dan tarik yang tinggi. Baja IWF/WF merupakan elemen sempurna untuk menahan tarik serta tekan aksial. Kelebihan lainnya yakni bobotnya tidak terlalu berat walaupun memiliki struktur kepadatan yang tinggi. Dengan demikian kegunaan dari baja IWF/WF cocok untuk menjadikan bentuk kontruksi sebuah bangunan jadi lebih efisien.

Baja IWF/WF memiliki sistem kontruksi yang rumit namun aman dari gaya beban yang kemungkinan terjaadi ketika pemasangan fondasi, seperti gaya beban vertikal dan horizontal. Selain itu baja IWF/WF juga tahan pada segala tekanan dan suhu.

Baja IWF atau WF (Wide Flange) dinamakan “Wide Flange” sesuai dengan dimensinnya ada bagian Wide (web) = Tinggi dan Flange = Lebar Contoh dimensi 200x100. Setiap ukuran dimensi mempunyai ketebalan yang berada semakin besar ukuran (dimensi), maka semakin tebal pula web dan flange nya.


Distributor Pemasaran:

Light Group Indonesia adalah Kontraktor Bangunan Baja Jogja. Area kami meliputi Kota Jogja / Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Purbalingga, Kebumen, Wonosobo, Tegal, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Semarang, Salatiga, Magelang, Temanggung, Kendal, Brebes, Pekalongan, Pemalang, Ambarawa, Boyolali, Demak, Kudus, Pati, Purwodadi, Blora, Rembang, Solo, Sragen, Wonogiri, Klaten, Kartasuro, Jepara, Madiun, Surabaya, Sukoharjo, Madura, Malang, Mojokerto, Sidoharjo, Ponorogo, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Pasuruan, Bandung, Depok, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Bogor, Tasikmalaya, Subang, Purwakarta, Cikampek, Sukabumi, Serang, Cilegon, Karawang, Banten, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi, Denpasar, Singaraja, Amplapura, Gianyar, Tabanan, Bangli, Aceh, Lhokseumawe, Medan, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Bangka Belitung, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Parakan, Makassar, Kendari, Palu, Ternate, Tanete, Ambon, Maluku, Sorong, Bawe, Manokwari, Jayapura, Timika, Merauke, Mappi, Maumere, Bima, Kupang, Lombok, Mataram, Sumbawa.


Hubungi Kami Di:

CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

WA: 0888 0272 5212

WA: 0813 2515 7177

WA: 0818 0413 5008


Website: www.dakkeratonjogja.com

Website: www.lightgroupindonesia.com

Website: www.bahanbangunanjogja.info


Instagram: lightgroup_id