Chat WhatsApp Otomatis

Jasa Kontraktor Kontruksi Baja Jogja/Yogyakarta

 

Kontraktor merupakan kegiatan membangun sarana atau prasarana. Sebuah konstraktor baja dikenal sebagai bangunan atau satuan infrastruktur sebuah atau beberapa area. Konstruksi Struktur Bangunan dengan bentuk/bangun secara keseluruhan dari struktur bangunan. Sebagai contoh adalah Konstruksi Bangunan, Konstruski Jalan Raya, Jembatan, Kapal, dan sebagainya yang pastinya menggunakan pondasi dengan bahan - bahan yang berkualitas dan tahan lama. Kalta menyediakan jasa Kontruksi Baja yang akan membuat bangunan anda lebih kuat dan tahan lama.

CV. Light Group Indonesia utama berkiprah mulai memberikan kontribusi untuk Indonesia mulai tahun 2006. Mengerjakan proyek -proyek kecil hingga mega proyek. Selain itu, LightGroup Indonesia telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun Indonesia melalui pembangunan-pembangunan proyek yang dilakukan oleh kami. LightGroup Indonesia siap menjadi rekan bisnis Anda untuk mewujudkan impian terbaik Anda.

Namun untuk membuat konstruksi baja memerlukan akurasi perhitungan yang tinggi. Meskipun konstruksi baja memiliki beban mati rendah, yaitu mampu menopang strukturnya sendiri dan lebih tahan terhadap gempa. Tetap perlu diperhitungkan beban berat yang akan diterima oleh bangunan nantinya. Juga menghitung dengan tepat jumlah kolom yang diperlukan. Karena harga tiang baja, contoh: baja wide flange (WF) cukup mahal. Jumlah kolom yang digunakan dalam konstruksi baja akan sangat mempengaruhi rencana anggaran biaya (RAB). Untuk membuat perhitungan yang akurat diperlukan jasa kontraktor konstruksi baja yang berpengalaman menangani berbagai jenis proyek konstruksi baja. Hasil perhitungan akan digambarkan dalam anchor bolt drawing (gambar titik baut ankur yang mengunci fondasi), erection plan drawing (gambar rencana perakitan), dan approval drawing.

Distributor Pemasaran:

Light Group Indonesia adalah Kontraktor Bangunan Baja Jogja. Area kami meliputi Kota Jogja / Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Purbalingga, Kebumen, Wonosobo, Tegal, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Semarang, Salatiga, Magelang, Temanggung, Kendal, Brebes, Pekalongan, Pemalang, Ambarawa, Boyolali, Demak, Kudus, Pati, Purwodadi, Blora, Rembang, Solo, Sragen, Wonogiri, Klaten, Kartasuro, Jepara, Madiun, Surabaya, Sukoharjo, Madura, Malang, Mojokerto, Sidoharjo, Ponorogo, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Pasuruan, Bandung, Depok, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Bogor, Tasikmalaya, Subang, Purwakarta, Cikampek, Sukabumi, Serang, Cilegon, Karawang, Banten, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi, Denpasar, Singaraja, Amplapura, Gianyar, Tabanan, Bangli, Aceh, Lhokseumawe, Medan, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Riau, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Bangka Belitung, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Parakan, Makassar, Kendari, Palu, Ternate, Tanete, Ambon, Maluku, Sorong, Bawe, Manokwari, Jayapura, Timika, Merauke, Mappi, Maumere, Bima, Kupang, Lombok, Mataram, Sumbawa.


Hubungi Kami Di:

CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

WA: 0888 0272 5212

WA: 0813 2515 7177

WA: 0818 0413 5008


Website: www.dakkeratonjogja.com

Website: www.lightgroupindonesia.com

Website: www.bahanbangunanjogja.info


Instagram: lightgroup_id