Chat WhatsApp Otomatis

Tenda Membran


Tenda membran didukung dengan teknologi tinggi dan bahan yang di desain khusus dan dirancang dengan standarkualitas tinggi agar mampu menahan angin dengan kecepatan 150km/jam dan radiasi UV tingkat tinggidan dengan melalui test method  bahan  yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alatpemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.

Membran akan memantulkan panas 75-85% sehingga bisa digunakan sebagai alternatif polycarbonatemaupun atap kaca. pada siang hari, dibawah atap membran cukup terang sehingga mengurangi biayapemakaian lampu. Di malam hari, sorotan sinar lampu juga menambah keindahan.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Tenda Membran di wilayah Yogyakarta, (meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Klaten, Jawa Tengah( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi,Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga,Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang,Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177