Chat WhatsApp Otomatis

Kawat Duri


Kawat duri merupakan kawat yang dibentuk dengan sisi tajam. Kawat duri biasa digunakan membangun tingkat keamanan rumah, perkebunan, tahanan, atau lainnya. Peletakannya umumnya di atas dinding atau di atas pagar besi beton yang mengelilingi properti. Untuk pemasangannya ada dua cara, cara pertama memanjang dari satu sisi ke sisi lainnya dan cara kedua adalah melingkar. Untuk penghematan bisa pilih cara pertama.

bentangan kawat yang dibangun dengan sisi tajam dan diatur interval di sepanjang tarikan. Ini digunakan sebagai solusi untuk membangun tingkat keamanan murah dan digunakan di atas tembok yang mengelilingi properti. Seseorang atau hewan yang berusaha untuk lolos melalui kawat berduri mungkin cedera. Pagar kawat berduri sangat mudah untuk dibangun dan cepat untuk mendirikan, bahkan oleh orang yang tidak terampil. 

Kawat duri bisa diaplikasi dengan berbagai kondisi dan cuaca, jadi aman dan tidak perlu khawatir dengan kekuatannya. Karena bahan yang terkandung didalamnya senyawa galvanis, yang menjauhkannya dari karat, sehingga tidak perlu khawatir cepat karat atau harus dicat ulang untuk menghilangkan karatnya. Bisa dibilang kawat duri ini tanpa perawatan

Yang perlu diperhatikan adalah saat pemasangannya agar tetap kuat dalam segala kondisi dan cuaca pada kurun waktu bertahun – tahun. Tiang – tiang besi yang dipersiapkan haruslah kuat dan kokoh, dan pastikan coran pada besi tiang, tertanam kuat. Sebaiknya setiap sudut dan jarak per 2m sampai 4m diberi tiang untuk supaya kawat yang dibentangkan kuat, sehingga fungsi untuk pertahanan semakin aman.

Anda juga bisa menghemat biaya, juga dapat keuntungan yang lebih. Hemat biaya karena hanya sekali pasang seumur hidup dan tanpa perawatan. Keuntungannya yaitu memberikan keamanan bagi si pengguna karena pertahannya yang kuat.

Pemasangannya tergantung pengaplikasiannya, akan diterapkan dimana. Ada yang berbentuk spiral juga bentangan, seperti terlihat pd gambar. Kawat duri bisa untuk pagar atau ditempatkan diatas tembok. Kami menyediakan bahan – bahan yang berkualitas tinggi yang siap kami pasarkan dan dengan tenaga – tenaga profesional yang siap dalam pengaplikasian / pemasangannya, jadi saat Anda ingin memasang kawat duri, hubungi kami di :


CV. LIGHT GROUP INDONESIA.

Jl. Kh. Muhdi gang Komajaya 53 Dewan, Depok, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Telpon. 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.

Email. lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com