Chat WhatsApp Otomatis

Screw Rivete Drywal & Fasteners PATTA


Screw, bukan sebuah benda asing yang tidak banyak orang tahu. Apalagi saat kita sedang melakukan pembangunan, renovasi bangunan, atau penambahan bangunan / aksesoris bangunan. Screw sama pentingnya dengan paku, yaitu berfungsi sebagai pengikat antara dua / lebih benda. Tanpa screw / paku, benda tidak akan terikat kencang.

Yang membedakan paku dan screw adalah bentuk fisik benda tersebut. Screw sangat mudah digunakan. Ada beberapa jenis dan typenya, antara lain :

SCREW SDS + KARET dengan ukuran 12 x 45  & 12 x 100

Ini biasanya digunakan untuk  Atap / Penutup Atap, seperti genteng metal, atap galvalum, dll. Screw ini berwarna kuning tembaga.

SCREW SDS WASHER dengan ukuran 10 x 16 & 10 x 19

Ini biasanya digunakan untung Reng dan Canal C dari baja ringan. Screw ini berwarna putih.

SCREW DRYWALL

Ini biasanya digunakan untuk Plafon, seperti GRC, Papan Plafon, dll. Screw ini berwarna hitam.

SCREW RIVET

Ini biasanya digunakan untuk bahan – bahan allumunium / yang mengandung alumunium. Ini berwarna putih.

SCREW FICHER

Ini biasanya digunakan untuk dinding, agar dinding tidak rusak.


Kami adalah distributor Sales Agen Pabrik Toko Penjualan Grosir dan eceran Screw, Rivete, Drywall dan Fasteners dari produk merk brand PATTA di area Jawa Tengah dan Yogyakarta. Screw untuk pemasangan instalasi Rangka Atap Baja Ringan, Atap Metal atau Galvalum lembaran, Drywall untuk pemasangan Papan Gypsum/Kalsi/Kayu untuk plafon dan dinding, Rivete untuk keperluan pekerjaan Allumunium Kaca konstruksi Bangunan ataupun otomotif, dynabolt dan bermacam macam produk fasteners lainnya. Untuk kerjasama agen toko dan penjualan hubungi  toko bangunan toko bangunan online depo bangunan harga bahan bangunan bahan bangunan bahan bangunan murah LIGHTGROUP INDONESIA.

Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177