Chat WhatsApp Otomatis

LANTAI VINYL


Vinyl adalah material penutup lantai lunak yang memiliki karakterisitik lentur namun kuat. Jenis material ini memiliki tiga lapisan utama yaitu compact layer, glass fiber, dan printed layer.

VINYL adalah kepingan atau lembaran kayu berbentuk persegi atau persegi panjang, yang sering disebut ubin kayu / dinding kayu / tangga kayu. Bentuknya lebih tipis dari PARQUET. VINYL  bisa digunakan untuk lantai, dinding dan tangga. Tersedia berbagai pilihan motif yang menarik yang akan memberikan kenyamanan pada pandangan mata Anda, sekaligus bisa dipadu padankan dengan barang – barang yang ada disekitarnya sesuai selera Anda.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Parquet dan Vinyl di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177